Senin, 17 Juni 2013

Kumpulan Contoh Skripsi - Cara Membuat skripsi yang baik sekaligus tanpa ada hambatan

Kumpulan Contoh Skripsi dan Kumpulan proposal skripsi semua jurusan. Bagaimana Caranya Membuat skripsi yang baik (tanpa adanya hambatan)? Tolong ya Tips-tips nya? ?... Di jaman internet seperti sekarang ini seharusnya kita tidak lagi dipusingkan oleh urusan skripsi lagi. Membuat skripsi pada saat ini sudah teramat sangat mudah dan bisa dikerjakan dengan sangat cepat.

Kalau dulu kita mungkin mendatangi perpustakaan di kampus-kampus untuk menemukan skripsi yang paling kita minati dan dijadikan rujukan atau refernsi atau bahasa kasarnya contekan. Tapi di jaman internet saat ini segalanya sudah ratusan kali lebih mudah karena kita bisa memiliki kumpulan skripsi lengkap dalam jumlah ribuan hanya dengan mengeluarkan biaya yang murah saja.

Mungkin Anda belum tahu sebuah rahasia kecil. Sebenarnya ada website yang sudah sangat terkenal yang menyediakan DVD kumpulan skripsi yang bisa Anda beli. Website ini sangat direkomendasikan di banyak blog. Dan dengan memiliki DVD kumpulan skripsi tersebut Anda tinggal copy  - paste dan memperbaiki sedikit maka skripsi atau proposal skripsi Anda sudah jadi tanpa capek mengetik seperti jaman ketika dosen-dosen kita kuliah dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar