Senin, 17 Juni 2013

Perbandinagn Topik Skripsi e-Marketing atau e-Commerce untuk Jurusan Manjemen Pemasaran

Kumpulan skripsi manajemen marketing lengkap. Topik skripsi pilih e-marketing atau e-commerce ya ?... e-commerce lebih fokus ke perdagangan atau transaksi sedangkan e-marketing bagaimana cara menjual produk bisa disebut iklan di internet.

Maka, dari pengertian di atas untuk skripsi topik e-commerce biasanya lebih fokus masalah keamanan transaksi. Sedangkan e-marketing lebih ke SEO, bisnis plan dan lain sebagainya mirip seperti marketing pada umumnya tapi dengan penekanan pada pemasaran di media internet.

Tapi menurut saya kita tidak perlu menyusun skripsi dengan mengkotakkan diri pada ketertarikan tertentu. Lebih baik kita terbuka saja dengan segala kemungkinan judul. Yang terpenting adalah skripsi tersebut mudah kita kuasai dan mengerti dengan baik.

Dan cara terbaik dalam menyusun skripsi adalah kita harus terlebih dahulu memiliki kumpulan skripsi lengkap dalam jumlah yang cukup untuk nantiknya kita jadikan referensi dan ide pemilihan judul. Cobalah untuk mengunjungi website berikut ini karena cukup terpercaya dan sangat direkomendasikan bagi siapa saja yang ingin mendapatkan kumpulan skripsi lengkap. Yang terpenting adalah jangan menyusun skripsi dengan tema yang tidak Anda mengerti dan tidak memiliki skripsi pendukung sebagai referensi juga contekkan. Itu berbahaya sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar