Jumat, 21 Juni 2013

Contoh Proposal Penelitian Skripsi

Contoh Proposal Penelitian Skripsi. Proposal penelitian skripsi adalah proposal yang diajukan untuk meneliti sebuah skripsi. Dalam proposal ini akan dibahas mengenai apakah penelitian skripsi itu sudah mengacu kepada poin-poin penting penyusunan proposal yang akan dibuat nantinya. Berikut ini adalah langkah-langkah yang dapat membantu untuk membuat proposal pengajuan judul skrips.

Pentingnya  Contoh Proposal Penelitian Skripsi  untuk Mempermudah dan Mempercepat Anda menyusun skripsi.


Contoh Proposal Penelitian Skripsi memang sangat vital manfaatnya jika Anda tahu. Dan contoh skripsi lengkap 10x lebih bermanfaat dalam mempercepat Anda menyusun skripsi atau proposal skripsi Anda.

Caranya adalah kita harus memiliki kumpulan skripsi dalam jumlah yang banyak, yaitu sekitar 15 sampai 30 skripsi dalam format file PDF atau DOC. Yang pertama dilakukan pada kumpulan skripsi tersebut adalah Anda membaca dan mempelajarinyanya satu demi satu skripsi tersebut untuk kemudian mengambil minimal 3 skripsi dengan judul paling menarik dan menggunakan metode analisa yang paling gampang dan kira-kira pasti bisa Anda kuasai.

Setelah menentukan 3 contoh skripsi tadi, maka jangan ragu untuk membuat proposal skripsi dengan cara copas atau copy - paste skripsi tadi. Tentu saja harus dengan mengedit sedikit agar sesuai dengan onjek penelitian Anda serta aturan penulisan di universitas.

Saya tahu memang sangat sulit menemukan kumpulan skripsi lengkap dalam jumlah sebanyak itu. Tapi jika Anda memilikinya, maka bisa dipastikan skripsi Anda akan lancar dan Anda juga tidak  perlu lagi capek mengetik karena tinggal copas.

Sebenarnya ada website cukup terpercaya, terkenal, dan banyak direkomendasikan yang menyediakan kumpulan skripsi dalam jumlah yang banyak untuk semua jurusan. Saya sendiri juga merekomendasikan website tersebut karena telah membuktikan kualitas dan pelayanannya yang sangat bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar