Minggu, 16 November 2014

Contoh Skripsi Akuntansi Pajak Analisa Pengaruh Pemeriksaan Pajak Terhadap Penerimaan Pajak

Berikut penjelasan Contoh Skripsi Akuntansi Pajak Analisa Pengaruh Pemeriksaan Pajak Terhadap Penerimaan Pajak yang bisa temen-temen pelajari jika sedang berencana mengambil skripsi aluntansi khusus perpajakan.

Contoh Penelitian Akuntansi Perpajakan ini adalah ditujukan untuk mendapatkan penilaian yang akurat apakah pemeriksaan pajak yang diukur dengan melihat jumlah pemeriksaan setiap bulan berpengaruh terhadap penerimaan pajak di Kantor Pelayanan Pajak (KPP).

 Penjelasan Contoh Skripsi Akuntansi Pajak ini Adalah

Metode penulis skripsi akuntansi perpajakan ini menggunakan desain penelitian kausal dalam penelitian ini. Jenis data skripsi yang digunakan adalah data primer, diperoleh dari tempat penelitian yaitu di KPP.

Pengolahan data skripsi akuntansi perpajakan ini dilakukan dengan alat bantu program statistik.

Sedangkan pengujian asumsi klasik yang digunakan adalah uji normalitas uji heteroskedastisitas dan uji autokorelasi, sedangkan model analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana.

Penelitian skripsi akuntansi perpajakan  Analisa Pengaruh Pemeriksaan Pajak Terhadap Penerimaan Pajak ini membuktikan bahwa pemeriksaan pajak yang diukur melalui jumlah Surat Ketetapan Pajak (SKP) yang diterbitkan tidak berpengaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar