Minggu, 16 Juni 2013

Skripsi Manajemen Keuangan - Analisa Pengumuman Saham Bonus Terhadap Volume Perdagangan Saham Pada Perusahaan Yang Tercatat Di BEJ

DVD Kumpulan Skripsi Manajemen Keuangan lengkap - Analisa Pengumuman Saham Bonus Terhadap Volume Perdagangan Saham Pada Perusahaan Yang Tercatat Di BEJ. Sekarang namanya bukan BEJ melainkan BEI atau Bursa Efek Indonesia. Tapi nama itu tidak begitu penting dalam skripsi. Yang terpenting adalah penelitian dan analisanya.

Bagaimana cara mendapatkan kumpulan skripsi lengkap dengan cepat di internet ?... Memang Anda benar, bahwa sekarang ini para mahasiswa sudah pada ngerti bahwa menyusun skripsi bisa dilakukan dengan teramat cepat dan mudah dengan memanfaatkan kumpulan skripsi yang diperoleh dari internet.

Karena DVD kumpulan  skripsi ini adalah dalam bentuk PDF dan DOC, maka dengan ajian Copy dan Paste, lalu di edit sedikit, maka segalanya menjadi beres. Skripsi pada jaman internet seperti saat ini memang sudah menjadi urusan ringan dan sederhana. Sangat berbeda dengan tahun-tahun dahulu ketika para dosen itu masih kuliah. Tapi masalah terberat para mahsiswa saat ini adalah sulitnya mencari pekerjaan. Teramat banyak para sarjana baru yang menjadi pengangguran. Menyedihkan memang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar